Kamis, 03 Juli 2014

buat apa kembali? buat nyakitin kesekian kali nya?

seseorang itu tak seharusnya datang kembali
kembali untuk mengulang semuanya dan mungkin akan pergi kembali
dan mungkin dia itu seharusnya tak usah kembali apalagi mengulang masamasa itu
sungguh kau tlah membutakan semua nya dalam hitungan minggu, aku benci dengan hal ini tapi apa yang bisa aku perbuat? semua ini diluar kendali ku
selama ini aku tak pernah mengerti arti semua perilaku manis itu karna tak ada isyarat apapun yg menandakan penyatuan kembali
harus berapa lama lagi aku harus menunggu semua nya agar semua nya jelas? harus aku nunggu setahun, dua tahun tiga tahun!? apa selama ini blm cukup lama? bahkan sebentar lagi setahun, aku bisa aja dibilang bodoh karna hal itu tapi itu semua karna kamu! kamu yg selalu menarik ulur semua nya!
buat apa kamu kembali lagi? buat apa kamu buat aku sayang sama kamu lagi? buat apa kamu bikin aku jatuh cinta untuk kedua kali nya? buat apa kamu selalu nyita waktu luang aku?  SEMUA ITU BUAT APAAA kalau kamu ujung ujung nya ninggalin aku nyakitin aku lagiiiiiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar