Senin, 28 April 2014

Apa ini yg dinamakan cinta?

Suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang bernama rangga. Dia itu orang nya baik banget dan cerewet bgt, semakin hari semakin deket dan sering jalan sering tuker pikiran....
Hampir sering aku bersama dia layaknya orang pacaran tapi sebener nya kita ga pacaran loh
Pada suatu saat, ada seseorang wanita hadir diantara kita berdua... awalnya aku berfikir bahwa wanita itu hanyalah sekedar teman biasa nya rangga
Tapi hari demi hari, semakin lama mereka pun nambah deket.... semenjak mereka deket, rangga mulai berubah.... rangga jarang banget ada waktu buat gue lagi karna waktu dia cuma untuk nemenin wanita itu..
Wanita itu penghancur, dia udah merebut apa yg selama ini gue punya. Dan aku berkata dalam hati "apa ini yg di namain cemburu? Ah masa iya gue cemburu sama rangga". Tibatiba rangga nlfn "sore kita main yuk, kangen gue sama lo" dengan ketus gue jawab "masih inget sama gue? *langsung gue tutup tlfn dari rangga*"....."ko lo ketus bgt sih jawab nya, wooy helloooo... ih sial di matiin". Rangga pun mulai bingung ada apa sebenarnya dengan putri.
Di malam hari ini, ketika putri sedang duduk manis di sebuah cafe tibatiba dia melihat rangga di arah jarum jam 12 rangga terlihat begitu gembira saat bercanda dengan wanita itu. Dan putri pun tak sanggup melihatnya, putri mulai berenjak pergi dari cafe itu tapi tanpa di sengaja dan di duga. Putri menabrak pelayan di cafe itu dan rangga secara spontan langsung menengok ke arah putri. Lalu rangga langsung menghampiri putri tapi putri langsung bergegas pergi karna ia tak ingin rangga tau bahwa ia menangis karna dia, rangga pun mengejar putri dan hingga akhirnya rangga dapat mengejar putri lalu ia menarik tangan putri dan berkata sambil metap kedua bola mata putri yg penuh dengan air mata "put lo kenapa sih? Kenapa akhirakhir ini lo menghindar dari gue? Dan kenapa lo nangis? Cerita dong sama gue, salah gue apa?"..."gue gapapa ko rangga".."tolong put jangan menghindar lg dari gue *rangga langsung memeluk putri*".."*putri langsung melepaskan pelukan rangga* gabisa rangga" lalu putri membuka pintu mobil dan ia pun pergi ninggalin rangga..
Putri berniat untuk pergi keluar negri, ia ingin melepaskan beban pikiran nya tentang rangga disana. Putri pergi tanpa sepengetahuan rangga.
6 bulan telah berlalu, rangga mulai berbeda ketika di tinggal pergi oleh putri. Rangga mulai banyak diam tidak seperti biasa nya, dan rangga mulai tidak dekat lagi dengan wanita itu
Suatu hari putri balik dari luar negri... sesampainya putri di bandara, putri langsung menuju cafe yg sering ia jumpai dulu bersama rangga.. tampa di duga, ketika putri memesan minuman? Rangga ada disamping putri, mereka secara kompak berbicara "capucino satu ya" secara spontan mereka langsung saling menoleh ke arah satu sama lain.. rangga tanpa basabasi langsung memeluk putri dan berkata "put lo kemana aja, kenapa lo pergi ga bilangbilang gue put?".."*putri diam membisu tanpa bisa menjawab pertanyaan dari rangga*".."kenapa lo diem put? Jujur put gue merasa kehilangan saat lo pergi ninggalin gue 6 bulan tanpa kabar, dan gue baru sadar kalau gue itu sayang sama lo tapi bukan sayang sebagai sahabat put tapi lebih dari itu".."lalu bagaimana dengan wanita itu?".."dia? Dia bukan siapasiapa aku, kita cuma sekedar teman ga lebih".."jangan ulangi hal yang kemarin yg ga, gue masih butuh lo"..."iya put, maafin gue ya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar