Minggu, 04 Mei 2014

Salah kalau gue lakuin hal ini?

Setelah sekian lama nya aku nahan rasa rindu yang kian menyiksa di hati ini, dihari ini juga aku memberanikan diri untuk mengungkapkan bahwa aku merindukan nya dan aku mencoba melawan rasa gengsi yang sangat amat besar ini...
Aku engga peduli akhirnya entar seperti apa setelah aku mengutarakan semua isi dihati ini kalau aku rindu akan dirinya, aku engga peduli jika orang berkata apa kalau cewe bilang kangen duluan ke cowo. Yang jelas saya disini tidak mau menjadinorang munafik, semakin saya munafik? Semakin sakit hati ini karna aku bohongin hati aku sendiri.  aku tau semua nya engga akan pernah bisa balik seperti dulu, aku hanya ingin bertemu dengan mu karna aku udah gabisa nahan rindu yg kian menyiksa ini. Aku cuma ingin mengobati rasa rindu ini itu saja ga lebih dari itu.
Inget ya semakin kalian bohongin hati kalian, akan semakin sakit rasanya seperti teriris pisau hingga yg ada menyisakan perih yg berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar