Minggu, 04 Mei 2014

Sebenernya ini suatu alasan nya

Mungkin mulut ku ini bisa saja berbohong dan purapura berucap seakanakan tak pernah peduli pada mu lagi
Seandainya kamu tau, air mata ini udah gabisa aku bendung lagi ketika aku tau ada seseorang tega merebut apa yg selama ini aku jaga, selama ini aku perjuangin, selama ini menjadi salah satu alasan mengapa aku masih bertahan sampai saat ini...
dan ketika aku tau itu semua? Air mata ini seakanakan tidak tertahan lagi, sehingga air mata ku tumpah karna melihat semua itu dan hati ini seakanakan terbelah menjadi dua teriris pedih menyisakan luka yg teramat dalam.
Mengapa orang yg tercinta itu tega membiarkan aku terluka seperti ini? Mengapa semua nya begitu tega melihat aku terdiam dan tak bisa berkata apapun lagi....
Mengapa seseorang itu yg dulu menjadi suatu alasan ku tertawa lepas dan menjadi salah satu tempat untuk melepas lelah dikala suasana rumah sedang runyam hitam gelap, kenapa sekarang malah berbalik menjadi seseorang yg menjadi alasan ku menangis dan teriak sekencangkencang nya karna aku menahan sakit yg tlah dia berikan dan menjadi salah satu alasan mengapa aku menjadi seperti ini.
Seandainya kamu tau semua nya, seandai nya kamu tau bahwa yang selama ini aku lakuin (jalan sama cowo lain) itu hanya sekedar ingin membuat kamu sadar bagaimana rasanya jadi aku ketika aku tau kamu jalan berdua sama dia. Tapi apa kamu engga pernah sadar akan hal itu, kamu malah menikmatinya, kamu semakin dekat sama dia tanpa melihat aku disini terluka karna ulah mu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar